Tengok Sini! Ini, Lo, Wisata Kuliner Medan yang Wajib Dikunjungi Melegenda dan Gaul Itu!

“Kapan terakhir kali kita ke Medan? Yok, atur jadwal lagi biar bisa jalan-jalan!”

Yap, jalan-jalan ke Medan memang seperti agenda rutin. Meskipun sudah berkali-kali ke sana untuk berbagai keperluan sampai menghabiskan sekitar lima tahunan untuk menimba ilmu, tetap saja jalan-jalan ke Medan menjadi satu tujuan saat berwisata.

Salah satu agenda yang disusun jika ke Medan adalah mengunjungi pusat perbelanjaan. Ke tempat ini pun tak selalu harus belanja, kami dan keluarga bisa jadi hanya menghabiskan waktu berjam-jam di pusat bermain, cuci mata di stand-stand gawai dan tentu saja berakhir dengan kulineran.

Jalan-Jalan Bagi Pekerja Sif Kembalikan Energi Masif


Bagi seorang pekerja sif yang menjalani rutinitas pekerjaan di luar jam kerja kebanyakan orang, bahkan ada yang bilang jauh dari kenyamanan, bisa libur dan menghabiskan waktu berjalan-jalan bersama keluarga ibarat berharga mahal.

Setelah menghabiskan dua malam berjaga, selanjutnya pekerja sif ini dapat libur dua hari sebelum akhirnya dinas pagi kembali. Meskipun hanya dua hari, jika jalan-jalan dilakukan ke kota Medan yang menghabiskan waktu sekitar lima jam perjalanan (bisa lebih cepat sejam-an jika naik kendaraan umum via tol), ini sudah bisa mengembalikan energi.

Nah, jalan-jalan aja tanpa kulineran terasa kurang afdal, ya, kan? Jadi, kami harus mempertimbangkan dengan matang pula sejumlah list tempat makan yang nyaman. Kenyamanan di sini dalam segi kualitas lokasi, rasa, dan harga. Tentu saja tak lupa untuk memastikan adanya label halal yang tak bisa ditawar bagi seorang muslim.

Pilihan Wisata Kuliner itu Mie Ayam Spesial Haji Mahmud

mie-ayam-jamur-spesial.webp

Bagi sobat yang ingin ke Medan atau sedang berada di kota Medan serta ingin menyantap makanan enak di Medan saya rekomendasikan untuk menikmati sajian kuliner mie ayam melegenda dan gaul sejak 1988 di Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan.

Selain berada di Jalan Abdullah Lubis, 57, sebagai lokasi utama, wisata kuliner Medan yang wajib dikunjungi ini juga bisa sobat temukan di Merak, 58, Transmart Medan Fair, dan Polonia Sky Park. Meski sudah memiliki beberapa cabang, sobat tak perlu khawatir karena cita rasa makanan di restoran halal ini selalu terjaga.

Mengapa Harus Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan?


Pekerja sif yang cuma punya libur dua hari ini butuh tempat kuliner yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan makan tapi juga kenyamanan. Alhamdulillah, Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan menjadi tempat favorit sejak pertama kali mengenalnya di 2022 lalu berkat rekomendasi beberapa teman-blogger di Komunitas Blogger Sumatera Utara.

1. Tersedia Menu Makanan dan Minuman Enak


Yap! Makanan dan Minuman enak menjadi poin pertama saat seorang pelanggan memutuskan untuk meneruskan makan dan minumnya, merekomendasikan pada orang dan datang kembali meski sudah menghabiskan sekian waktu.

Terbukti setelah tempo hari mendapatkan rekomendasi adik bungsu yang sudah lebih dahulu menikmati Mie Ayam Spesial Haji Mahmud, saya dan keluarga juga memutuskan untuk tak lagi menunggu waktu lama untuk datang ke outlet utama.

2. Harga Nyaman di Kantong


Tak bisa dikesampingkan bahwa harga yang bersahabat dengan kantong pelajar sekalipun ini bisa membawa lebih banyak pelanggan.

“Nongkrong di sini, yok, woy!”

Jika harga makanan dan minuman ramah kantong, momen makan dan minum di sini nggak perlu nunggu gajian, kan? Bisa kapan saja.

Untuk metode pembayaran juga sudah beradaptasi dengan era terkini. Tak hanya menerima uang tunai tetapi juga uang elektronik, lo! Siapa yang lebih suka bayar-bayar dengan menggunakan uang elektronik? Sangat memudahkan banget, lo, fasilitas yang ditawarkan.

3. Bertabur Promo

Nah, bagian ini pasti sangat menarik, ya. Promo yang diberikan khusus pelanggan yang sudah dine-in "take away beli 3 dapat 5!" Ada yang mau nolak atau justru datang lagi besok-besok?

4. Partisipasi Aksi Kemanusiaan

Promo lain yang tak kalah bikin terkagum adalah promo Jumat Berkah. Contohnya seperti info yang tertera berikut ini. Siapa yang mau? Cuss, hari Jumat besok wajib mampir ke sini kelen, ya, we!



Untuk acara berbagi kebaikan tak terbatas di outlet saja, bahkan juga langsung ke pemukiman warga. Salah satunya seperti aksi yang tersorot kamera di bawah ini, we!


Selain itu ada pula partisipasi outlet pada aksi kemanusiaan seperti Donor Darah. Untuk mereka yang bersedia menyumbangkan darah untuk menyelamatkan jiwa lain akan diberikan voucer 20K dan bingkisan dari PMI.  Masyaallah!

5. Menjadi Sahabat Penulis dan Konten Kreator

Nah, beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan undangan dari komunitas blogger Sumatera Utara saat ada acara temu blogger di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan. Meskipun saat itu saya belum berkesempatan hadir, saya jadi tahu jika restoran ini juga menyediakan VIP room yang punya full fasilitas dan dibuka mulai dari harga 50K saja. Wuih! Fasilitas mentereng bikin aktivitas pertemuan makin cespleng!

6. Selalu Ada Inovasi

menu-baru-mie-ayam-jamur.webp


Sebagai seorang yang sangat suka belajar hal baru, saya sangat mengapresiasi bahwa Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan tak henti menciptakan menu-menu baru untuk semakin memanjakan pelanggan lama dan menarik pelanggan baru. Misalnya, pada Desember 2023 ini telah launching Mie Pangsit Kari Daging, Nasi Kari Ayam, dan Mie Pangsit Kari Katsu. Wuih, bikin ngiler nggak, nih?

7. Semarak Lomba Memeriahkan Suasana


Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan juga tak henti membuat semarak dengan pula menyulut semangat kompetisi. Misalnya, bagi usia anak ada Lomba Tahfiz Alquran dan Lomba Mewarnai yang sudah selesai digelar pada Desember 2023. Bagi para konten kreator ada lomba blog, foto, video reels and tiktok, dan video. Semua lomba ini digelar dalam rangka anniversary Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ke-35. Disediakan total hadiah jutaan rupiah. Cuss, jangan sampai terlewat ikutan dan menangkan hadiahnya, ya!

Kebutuhan Reservasi Sesuai Era Terkini, Nggak Pake Lama!

reservasi-mie-ayam-jamur.webp


Untuk kebutuhan reservasi di tempat tersedianya makanan enak di Medan ini, sobat bisa langsung hubungi nomor di atas, ya. Bisa juga di nomor telpon 061-4529491 dan alamat surel: mieayammahmud.official@gmail.com. Buat yang sedang berada di Medan dan mau datang langsung ke outlet utama tentu saja di Jl. Abdullah Lubis No.57 / 71, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20154, ya!

Bagi sahabat yang mau kepoin info terbaru tentang Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang Melegenda dan Gaul ini, bisa menuju akun Instagram @hajimahmud.id. Dijamin mata seger plus bikin laper, deh!

Ohya, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini buka setiap hari, yaitu Senin s/d Jum'at pukul 07.00 - 22.00 WIB, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu pukul 07.00 - 23.00 WIB.

Waktunya mantul banget untuk semua situasi, ya, kan? Pas banget jadi tempat tongkrongan di Medan, baik bersama hangatnya keluarga, serunya teman, hingga suksesnya acara kerja.

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Di usia 35 tahun ini telah banyak lelah untuk mampu istikamah. Itu tak mudah di tengah persaingan kompetitif saat ini yang serba wah. Namun semangat tim solid yang tak henti berinovasi membuatnya mudah dan terlihat indah. 

Tiap sudut outlet Mie Ayam Jamur Haji Mahmud berhasil membuat banyak pasang mata tertuju padamu. Kami yakin, ini bukan sulap yang bisa tercipta dalam usaha satu malam saja. 
Barakallah fii umrik, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Tetaplah menjadi wisata kuliner Medan yang wajib dikunjungi. Jadilah legenda lintas generasi! (*)
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk "Tengok Sini! Ini, Lo, Wisata Kuliner Medan yang Wajib Dikunjungi Melegenda dan Gaul Itu!"