Yoybuy, Dapatkan Produk Incaran dengan Mudah dan Cepat

Belanja online kini menjadi primadona. Lebih-lebih setelah hantaman pandemi yang cukup keras melanda negeri. Salah satu dari sekian banyak alamat toko, pembelian barang dari luar negeri menjadi favorit saya. Tak lain dan tak bukan, karena saya merasa mendapatkan harga grosiran dengan kualitas sultan. Saya sudah buktikan.

Sebelum membeli barang dari luar negeri, apa sih, yang harus kita perhatikan?


Produk Incaran

Tentunya kita akan berkelana di lamat marketplace untuk menemukan produk. Banyak tentunya. Memperhatikan keaslian produk adalah salah satu yang terpenting. Baca dengan detail deskripsi produk. Jangan sampai salah pesan. Bisa jadi setelah barang sampai malah ada umpatan. Mestinya itu tidak menjadi kesalahan jika kamu lebih cermat.

Testimoni Pembeli


Pembeli akan memberikan ulasan terhadap produk. Baik berupa tulisan, gambar, atau video. Perhatikan dengan cermat. Kalau saya pribadi lebih suka mengamati video setelah itu gambar. Tulisan sebagai pendukung gambar dan video yang ditampilkan.

Ekspedisi


Nah, setelah barang masuk keranjang, tentunya akan berlanjut ke tahap pembayaran. Eits, peran ekspedisi jadi pilihan berarti. Produk udah oke, testimoni pembeli bikin mupeng menjadi, ekspedisi harus mendukung agar produk sampai sesuai estimasi.

Mengenal Yoybuy

Yoybuy, layanan pesan dan kirim dari china

Yoybuy akan membantu sobat yang ingin melakukan pembelian dari luar negeri, khususnya China. Pembelian dilakukan dari situs web 1688 sebagai platform grosir terbesar di China. Sobat bisa membeli dalam jumlah pembelian pedagang grosiran maupun perorangan.

Pasar online terbesar menggunakan Yoybuy karena komitmennya untuk memberikan kesan belanja online yang menyenangkan karena dikelola secara profesional sehingga paling tepercaya dan berperingkat tertinggi.

Pemrosesan pesanan dan pengiriman yang dilakukan Yoybuy sudah merambah ke seluruh dunia.

Mulai tertarik untuk mengenal Yoybuy lebih jauh? Berikut alasan mengapa sobat layak mempertimbangkan penggunaan layanan Yoybuy:

  • Biaya layanan terendah dan harga grosir langsung dari pabrik
  • Dukungan teknologi kelas atas dengan 1-klik-pesanan.
  • Tidak ada kendala bahasa
  • Polis asuransi untuk memastikan keamanan paket
  • Metode pengiriman dan pembayaran multibahasa yang lebih murah

Keunggulan Yoybuy


Berikut keunggulan Yoybuy yang bikin calon pengguna akan berdecak.


Pembelian Secara Profesional


Sebagai warga negara dengan perbedaan bahasa, ketika membeli produk dari China bisa jadi kita akan menghadapi masalah mulai dari pencarian produk, negosiasi pembelian, hingga komunikasi pengembalian dan penukaran. Di sini, tim professional Yoybuy akan membantu memberikan solusi terbaik.

Jaminan Keamanan Produk


Produk sobat akan menjalani masa yang relatif panjang. Setelah barang tiba di gudang, tim profesional Yoybuy akan memeriksa dan menerima produk. Kemudian memberikan layanan fotografi, pengukuran produk serta jasa gratis penyimpanan produk di gudang Yoybuy selama 90 hari.

Harga Transparan


Harga produk yang tertera di website toko penjual dan penetapan biaya pengiriman di website Yoybuy sangat transparan sehingga sobat tidak perlu khawatir.


One-to-one Service


Jika sobat akan melakukan pembelian dalam jumlah besar dan pengiriman berat, maka terdapat key account manager khusus untuk Indonesia siap melayani Anda.

Yoybuy, Kirim Barang dari China ke Indonesia Nggak Pake Lama


Jika sobat membeli produk dengan ukuran berat, terdapat tiga metode pengiriman yang paling Yoybuy rekomendasikan, yakni:

  • DHL, 21kg, $180
  • E-ekspres, 21 kg, $110
  • DDP pengiriman laut, serendah $350/m³

Penutup

Yoybuy memulai langkah sejak 2008 sebagai agen belanja online profesional paling tepercaya dan berperingkat tertinggi di pasar online terbesar. Komitmen Yoybuy untuk membantu pembeli dari seluruh dunia untuk membeli produk dari China.

Yoybuy menyediakan layanan ship for me (mengirimkan barang) dan buy for me (melakukan pembelian barang), dan layanan B2B.

Yoybuy mengirimkan produk dari China ke perusahaan multinasional dan individu ke segala arah dengan selalu mengedepankan layanan cepat, murah, dan dapat diandalkan.

Untuk berkenalan lebih lanjut dengan Yoybuy jangan lupa ikuti akun sosial media Yoybuy di Instagram Yoybuy dan Pinterest Yoybuy.

Dapatkan 60$ untuk register member baru : https://bit.ly/3mQvIkg atau hubungi Charlie specializes in sales in Indonesia. WhatsApp :+86 15624970991

Kenali Yoybuy lebih jauh, maka proses beli barang dari luar negeri pakai ribet dan lama akan jadi kenangan saja!

11 komentar

  1. Saya baru baca dan tahu untuk youbuy. Info baru ini

    BalasHapus
  2. solutif nih kak, ada marketplace baru yang bisa memberikan solusi usaha online, yoybuy bisa juga dropship ya

    BalasHapus
  3. Sekarang banyak produk china yg murah tapi berkualitas, cuma belinya harus dri China langsung. Berarti enak ya sekarang ada Yoybuy, ga usah nunggu lama kll beli barang dari luar. Thankyou for sharing, mba.

    BalasHapus
  4. Wah info menarik nih
    Produk produk Cina memang mulai merajai pasar ini
    Selain berkualitas, harganya juga terjangkau. Transaksi jadi lebih mudah kalau belanjanya via Yoybuy

    BalasHapus
  5. Belum pernah dan belum punya pengalaman belanja online lintas negara 🙈 Tapi sering penasaran karena ada produk-produk tertentu yg memang belum ada jual di Indo. Palingan kalau pas traveling atau ikutan jastop, hehe. Wah Yoybuy ini boleh dicoba sih 👍

    BalasHapus
  6. Keren banget sih, baru tau ada layanan yang bisa ngebantu kita dalam mengirimkan produk dari China dengan cepat dan murah. Jadi penasaran deh buat nyobain Yoybuy.

    BalasHapus
  7. Baru denger soal Yoybuy. Info menarik nih buat penyuka belanja online kayak saya hihihi.

    BalasHapus
  8. wah baru tahu market place baru, ternyata walaupun kirim dari luar negeri ga lama ya sampainya, jadi penasaran nih

    BalasHapus
  9. Baru tau nih ada yoybuy....perlu di coba nih.

    BalasHapus
  10. baru tahu ada jasa ini.. kalau mau jualan barang import sepertinya bagus menggunakan jasa ini

    BalasHapus
  11. Iya bener kak, sekarang produk cina udah banyak masuk Indonesia dan lebih mudah juga cara ordernya

    BalasHapus