Tujuan Ngeblog Berbagi dan Menginspirasi

Assalamu'alaikum, sobat jejak.

Postingan blog kali ini mengankat tema tentang Tujuan Ngeblog. Jika ditanya tujuan, arah yang ingin dituju oleh blog ini, mesti saya akan kembali ke alasan kenapa Rekam Jejak Sang Pemimpi, blog pertama, dibuat. Meski tentunya tidak memiliki fokus yang sama dengan sang kakak, blog ini tetap dibangun dengan alasan berbagi informasi.

Jika sang blog perdana dibangun dengan alasan agar banyak sobat pejuang media yang mendapatkan lebih banyak info, maka blog ini dibangun dengan tujuan berbai informasi seputar inspirasi dan teknologi. Awalnya, mau ditambah 1 kanal lagi, yakni CPNS/PNS. Namun kayaknya lebih oke kalau dibangun di blog satu lagi. Belum launching, sih, masih rencana yang semoga beralih tekad kuat, ya.

Tujuan Ngeblog, Menemukan Cinta Melalui Tulisan


Ya, setiap tindakan mesti ada tujuan, kan, ya. Begitu pula dengan alasan dibangunnya blog ini. Saya yang sering bercengkerama dengan alam pikir, sering menemukan hal-hal yang (semoga) dapat menginspirasi sobat jejk. Kadang pula menemukan masalah dalam hal penggunaan teknologi yang alhamdulillah dapat penyelesaian setelah jalan-jalan di belantara mesin pencari.

Tentunya sangat menyenangkan bila kita dapat menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi orang lain, bukan? Melalui tulisan blog serta memenuhi printilan seperti memasang tools GA, GSC, dan terus belajar tentang SEO, besar harapan apa yang dituliskan di blog ini dapat menyebar ke lebih banyak pembaca dan tentunya menjadi tambahan berat amal di yaumil hisab kelak. Aamiin.

#BPNRamadan2022
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Ketika Jejakku Menginspirasimu

Posting Komentar untuk "Tujuan Ngeblog Berbagi dan Menginspirasi"