Memilih Platform Blogspot di Jalan Blogger

Assalamu'alaikum, sobat jejak.

Tantangan hari ini tentang Kenapa Memilih Platform Blog yang Digunakan Saat Ini. Cerita di sini jadi bikin nostalgia lagi kalau domain sylviany ini pernah jalan-jalan ke wordpress. Terus karena bingung mau jalan ke mana, akhirnya ya balik lagi ke rumah lama, blogpost tercinta. Hahaha.

Merasa sayang, sih, karena masih ada hosting yang aktif, tapi ya bagaimana lagi. Dipertahankan pun saya malas update karena masih perlu banyak belajar, sementara waktu terbatas dan banyak istilah asing yang butuh baca banyak baru paham. Ah, mungkin buat sobat yang baru pertama kali ngeblog, sebaiknya kenalan dengan wordpress dulu, ya, nggak? Siapa tahu malah lebih nyaman di sana. 

Kenapa Memilih Platform Blog yang Digunakan Saat Ini

Saya punya dua blog dan keduanya pakai platform blogspot. Tampilan yang sederhana dengan istilah yang mudah saya pahami menjadi salah satu alasan saya betah di rumah maya berplatform milik google ini.

Ketika saya terlibat percakapan dengan teman-teman maya di dunia blog, memang banyak sih yang lebih pro ke wordpress dengan sejumlah alasan yang kadang bikin takjub. Saya pun akhirnya memutuskan ikutan kelas blog dengan platform wordpress. Apa daya, setelah ikut kelas lalu beli hosting (saat itu domain sylviany my id sudah ada di blogspot) saya pun mengaktifkan platform blog wordpress dan memindahkan sylviany my id ke wordpress. 

Setelah sekian waktu tak menemukan cinta bersama wordpress. Saya lalu kembali pada rumah pertama, platform blogspot yang sederhana tapi mampu membuat saya semakin mencintai dunia blogger yang tak jarang juga bikin keki karena ada beberapa hal yang perlu lebih dalam dipahami. 

#BPNRamadan2022
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com

Posting Komentar untuk "Memilih Platform Blogspot di Jalan Blogger"