Film Indonesia Terbaik Tahun 2022 yang Wajib Ditonton

Apakah teman-teman sedang mencari film Indonesia terbaik? Banyak sekali film Indonesia yang rilis di tahun 2022. Seperti yang diketahui, peminat film di era sekarang terbilang cukup banyak. Selain bisa dihabiskan dalam sekali duduk, menonton film juga menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Apalagi film Indonesia biasanya tayang di bioskop. Namun,  ada juga yang belum tayang di bioskop sehingga jika ingin menonton perlu mendownload film. Meski begitu, teman-teman juga bisa menonton film Indonesia melalui situs legal. Banyak sekali situs legal yang sudah bertebaran di era sekarang.

Film Indonesia Terbaik Tahun 2022 yang Wajib Ditonton

Film Indonesia Terbaik Tahun 2022

Film Indonesia hadir dengan beragam genre yang pastinya tidak akan membuat teman-teman merasa bosan. Mukai dari genre romansa, genre action, sampai genre horor. Bagi teman-teman yang ingin menghilangkan stres dengan cara menonton film, berikut beberapa film rekomendasinya.

1. Ben & Jody

Salah satu film yang banyak ditonton adalah Ben & Jody. Film adaptasi novel karya Dee Lestari ini menawarkan drama aksi petualangan yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Menghadirkan genre action, film ini juga diperankan oleh banyak aktor dan aktris populer ternama.

2. Kukira Kau Rumah

Film Indonesia lainnya yang wajib ditonton di tahun 2022 adalah Kukira Kau Rumah. Salah satu fakta mengejutkan, hanya dalam waktu 6 hari saja, tiket bioskop sudah terjual sebanyak 600 ribuan. Meski ending film tampak sedikit mengecewakan, tapi secara keseluruhan, film ini wajib ditonton. 

3. Baby Blues

Film Baby Blues bisa menjadi salah satu list film rekomendasi yang wajib ditonton. Dari judulnya saja mungkin Anda sudah bisa menebak jalan ceritanya, bukan? Meski begitu, ada banyak sekali pelajaran yang bisa didapatkan. Film ini cocok untuk pasangan yang baru saja menikah atau ingin membangun rumah tangga. 

4. Madu Murni

Jika Anda mencari genre film komedi, salah satu film rekomendasinya adalah Madu Murni. Film ini berkisah tentang seorang penagih hutang yang hidup dengan keterbatasan ekonomi. Sang istri enggan menerima pemberian uang dari suaminya sehingga membuat kondisi rumah tangganya membingungkan. Akhirnya, suami memilih menikah lagi tapi hal itu malah semakin menambah masalah.

Beberapa list film Indonesia terbaik di atas bisa teman-teman nikmati bersama keluarga atau teman terdekat. Manakah film yang menarik dan paling ingin teman-teman tonton? Atau sudah nonton semuanya? Jika punya film Indonesia terbaik lainnya, boleh komentar, ya. 


Sumber:
https://m.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/rekomendasi-film-indonesia-terbaru-yang-tayang-tahun-2022-komedi-horor-a873c1.htmlhttps://www.google.com/amp/s/amp.suara.com/entertainment/2022/02/09/074347/8-film-indonesia-paling-banyak-ditonton-di-awal-2022-kukira-kau-rumah-tembus-1-juta
https://www.google.com/amp/s/www.parapuan.co/amp/533163592/7-film-indonesia-tayang-di-bioskop-maret-2022-ada-drama-romantis-adhisty-zara

Posting Komentar