4 Cara Meluluhkan Hati Wanita

Apakah teman-teman adalah seorang suami yang sedang bingung bagaimana cara meluluhkan hati sang istri? Memang memikat hati lawan jenis tidak selalu muda. Untuk itu, teman-teman perlu memahami agar PDKT berbalas sesuai harapan.

Mengungkapkan perasaan pada wanita, kamu harus paham strateginya. Kalau sampai salah, bisa-bisa malah dijauhi. Pasti nyesek kan. Padahal istri udah kasih kode-kode tapi sang suami malah nggak peka. Auto kecewa luar biasa dan ngambekan deh jadinya. Nah, pahami cara meluluhkan hati wanita berikut ini.

4 Cara Meluluhkan Hati Wanita
Uniquestock/Canva Pro

Trik Mudah Meluluhkan Hati Wanita

Ada yang bilang, untuk memikat seorang wanita, sentuhlah pada hatinya. Ini sangat tepat karena wanita sering bermain perasaan. Salah satunya adalah dengan mencuri perhatiannya.

Jika kamu berpikir memberi hadiah adalah strategi utama, bisa jadi benar dan bisa jadi salah. Ada lo istri yang justru ilfeel begitu sang suami memberikan berbagai barang. Berarti ada kode yang nggak ngena. Lantas bagaimana? 

1. Jadilah pengingat yang baik

Cara meluluhkan hati wanita yang pertama adalah menjadi pengingat setiap momen atau ucapan. Begitu teman-teman salah menyebutkan, maka akan mendapat label sebagai lelaki yang kurang perhatian dan tidak serius.

Kenapa? Jika teman-teman perhatian maka setiap detail dari seorang wanita akan ingat. Mulai dari kapan kalian pertama bertemu, dimana, pakai baju apa dan seterusnya. Ribet? Nggak juga. Itulah uniknya wanita, perhatian dan detail.

2. Ungkapkan perasaan seperti di awal perjumpaan

Mungkin teman-teman orangnya to the point atau memang tidak ingin keduluan yang lain sehingga saat pertama berjumpa, langsung menyatakan perasaan. Wanita bisa saja menyukainya dan ada juga tidak menyukai hal tersebut. Beberapa diantara mereka beranggapan bahwa terburu-buru mengungkapkan perasaan dapat dianggap hanya membual atau menggombal saja.

Waktu yang tepat adalah ketika pertemuan kedua, ketiga atau selanjutnya. Logikanya adalah, teman-teman sudah mempertimbangkan dulu sebelum mengungkapkan perasaan. Jadi, seorang wanita akan menganggap apa yang teman-teman sampaikan berdasar pemikiran matang, bukan karena suka sesaat saja. 

Nah, coba kenang kembali masa-masa indah tersebut dalam sebuah momen yang tepat lalu lihatlah bagaimana trik ini bekerja!

3. Siap membantu

Walau semandiri apapun, ada sisi lemah dari seorang wanita yang membutuhkan bantuan. Jangan pernah menolak untuk menolongnya. Penolakan pertama tersebut bakal jadi yang terakhir. Wanita selalu menginginkan lelaki yang tangguh dan siap membantu setiap saat.

4. Nyambung ketika diajak bicara

Ketika mencari partner, seorang wanita selalu memilih orang yang enak untuk teman berdiskusi. Menjadi teman ngobrol yang enak tentu sangat menyenangkan. Oleh karena itu, sebagai seorang suami, teman-teman tentu harus sudah mengetahui karakter sang istri. 

Tujuannya adalah ketika membuka percakapan paham dan menyenangkan. Tentu nggak asik kan, ketika membuka percakapan ternyata obrolan garing karena kurang bahan. Suasana yang sudah dirancang sedemikian rupa malah jadi terkesan biasa. 

Cara meluluhkan hati wanita sebenarnya mudah jika teman-teman memahaminya. Nah, sebelum mengenang kembali masa-sama indah itu, coba persiapkan diri sebaik-baiknya. Jangan sampai sang istri ilfeel. Begitu hal ini terjadi, maka untuk mencoba kedua dan seterusnya akan semakin sulit. 

Sumber:
https://yoursay.suara.com/lifestyle/2021/12/13/194258/laki-laki-perlu-tahu-ini-5-cara-meluluhkan-hati-wanita-yang-jual-mahal
https://www.orami.co.id/magazine/cara-meluluhkan-hati-wanita
https://www.merdeka.com/jatim/8-cara-meluluhkan-hati-wanita-yang-cuek-dan-galak-saat-pdkt-pahami-langkahnya-kln.html
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk " 4 Cara Meluluhkan Hati Wanita"