Buku Inspiratif Ini Wajib Kamu Baca di Tahun 2022

Daripada melakukan hal yang tidak bermanfaat di waktu luang, ada baiknya teman-teman manfaatkan momentum ini untuk membaca buku inspiratif. Ada banyak sekali manfaat membaca buku inspiratif ini.

Tidak hanya dari segi pengetahuan saja. Namun kesehatan pun lebih meningkat sebab teman-teman akan berpikir terus secara positif. Dengan begitu, maka tidak ada beban pikiran yang bisa membuat teman-teman jatuh sakit. 

Buku Inspiratif Ini Wajib Kamu Baca di Tahun 2022

Berikut rekomendasi buku inspiratif yang bisa teman-teman baca

1.    Hypnotic Diary

Nah buku satu ini mungkin cukup berbeda, sebab bukan lagi soal pengetahuan umum maupun pendidikan melainkan diperuntukkan bagi teman-teman yang sedang gagal untuk diet.

Buku ini menceritakan bagaimana caranya untuk mencapai diet yang sehat. Cara tersebut didapatkan langsung dari penulisnya yang sebelumnya merupakan seorang penderita obesitas.

2.    Good Habits Bad Habits

Mungkin masih banyak diantara kita yang tidak berpikir terlebih dahulu dengan matang sebelum melakukan sesuatu. Nah, dari buku ini maka akan mengajarkan kamu untuk membentuk kebiasaan serta menghasilkan perubahan lebih positif bagi hidup kita. 

3.    Menjadi Pribadi yang Inspiratif dan Bahagia

Teman-teman akan diajarkan bagaimanakah cara mengembangkan citra diri dengan baik serta dijelaskan apa saja tips dalam mencapai tujuan hidup.

Buku ini tidak serta merta membicarakan teman-teman agar menjadi pribadi lebih baik. Namun juga membantu teman-teman dalam membangun hubungan harmonis antara sesama serta cara agar bisa mengatasi rasa takut dan khawatir dalam menjalaninya.

4.    Educated

Dalam buku ini dikisahkan Tara Westover yang berasal dari keluarga yang terisolasi dari masyarakat luar sehingga kepastian untuk mendapatkan pendidikan yang layak bagi anak pun tidak ada.

Kemudian di sini teman-teman akan menemukan bagaimana semangat Tara yang sangat menggebu-gebu dalam mengubah nasib hidupnya tersebut. Alhasil, buku ini mampu menyita perhatian pembaca dan menjadi buku terlaris The New York Times hingga dua tahun berturut-turut.

Membaca buku inspiratif di atas memang diharapkan dapat memberikan kita magnet agar terus menghasilkan hal-hal yang positif usai membacanya. Dijamin pastinya teman-teman akan merasa segala hal jadi lebih mudah dan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Sumber:
https://www.gramedia.com/blog/buku-buku-inspiratif-ini-mampu-bangkitkan-semangat-hidupmu/

Posting Komentar