Dapat Cuan Dolar! Daftar Intellifluence Sekarang!

Halo, sobat jejak.

Mencari cuan ternyata tak hanya bisa dilakoni dari dalam negeri. Baru-baru ini beberapa teman membuat postingan yang sungguh menggiurkan. Para konten kreator yang berjibaku dengan blog, media sosial, aplikasi PlayStore juga bisa mendapatkan cuan. Nama aplikasi yang membawa angin segar itu adalah Intellifluence.

Beberapa sobat blogger yang baru pertama kali melihat laman aplikasi ini mungkin akan merasa tidak ingin melanjutkan misi, sebab bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Namun jangan khawatir karena kecanggihan teknologi bisa membantu. Saya menggunakan google translate sebagai bantuan.

Apa Saja Peluang Cuan di Intellifluence?


Pertama kali saya berkenalan dengan Intellifluence itu melalui salah seorang teman blogger yang memasang status di fb. Namun, saya masih awam dan bingung dengan penjelasan yang diberikan. Mau inboks, agak sungkan karena beliau pria. Ah, dasar! Jujurly, saya lebih nyaman wapri teman dumay yang wanita, sih. Jadi mau kasih aneka emot nggak perlu mikir.

Dari scroll komentar status Mas blogger tersebut, saya jadi tahu bahwa Intellifluence bukan hanya untuk blogger, tetapi juga reviewer. Ketika menyelesaikan 1 review saja, influencer bisa mendapatkan 5$ yang sama dengan sekitar 70K. Wah, terkesan mudah dan menggiurkan, ya!

Sepertinya semesta ingin saya berkenalan lebih dalam dengan Intellifluence. Sampai akhirnya admin grup WhatsApp Blogwalking Asik, Mba Rini, membagikan blogpost-nya tentang Intellifluence ini. Saya pun segera meluncur dan menikmati tiap kata mengandung cuan yang tertera di blog beliau.

Berhubung beliau kaum hawa, saya jadi leluasa tanya ini itu terkait Intellifluence. Cuan yang dihasilkan Mba Rini nggak tanggung-tanggung, lo. Maklum beliau kan senior yang ilmu blogging-nya patut diacungi jempol, deh.

Setelah mantap dengan penjelasan Mba Rini, saya pun meluncur ke browser dan mulai mengikuti step by step yang diarahkan.

Cara Daftar Intellifluence Biar Makin Cuan

  1. Masuk ke daftar Intellifluence
  2. Pada tampilan halaman Intellifluence, klik Register As An Influencer!
  3. isilah form yang ditampilkan. Meliputi nama, nama keluarga, alamat email, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi. Jangan lupa berikan tanda centang pada I accept the Terms of Service and Privacy Policy. Klik next.
  4. Tambahkan foto profil dan ikuti instruksi yang tampil, seperti mengunggah foto, menyesuaikan dan potong. Klik 'Simpan Pangkas' lalu klik next
  5. Tentukan apa yang anda minati (pilih 10 kategori), klik next.
  6. Tambahkan bio publik. Klik next
  7. Tambahkan hingga lima foto tambahan, klik next.
  8. Ceritakan sedikit tentang lokasi, klik next
  9. Lalu hubungkan akun media sosial dan blog
  10. Tentukan pilihan ingin diberi kompensasi berupa apa untuk pekerjaan. Jika memilih uang tunai, silakan masukkan jumlah uang tunai minimal, klik next
  11. Langkah terakhir, silakan isi form yang berisi data jenis kelamin, hari ulang tahun, bahasa dan kelancaran, pilih tambahkan. Klik next
Horray! Welcome to Intellifluence!

Sobat bisa melihat profil yang belum lengkap. Silakan isi sesuai dengan instruksi. Jika sudah, maka sobat dapat bergerak ke menu Marketplace dan mengajukan penawaran yang terbuka. Periksa detail penawaran. Jika sesuai segera terapkan dan tunggu email berisi tulisan Intellifluence has sent you a pitch

Jika email itu sudah diterima, segera periksa akun Intellifluence untuk mengecek kembali detail pekerjaan yang harus dilakukan. Perhatikan dengan teliti batas waktu pengerjaan pitch, ya. Jangan sampai terlewat karena hal itu bisa mengakibatkan rezeki cuan dolar ambyar!

Setelah masuk ke akun Intellifluence, klik terima penawaran dulu baru kemudian selesaikan tugas dan laporan kembali.

Brand membutuhkan waktu kira-kira 6 hari untuk mereview tugas yang kita lakukan. Jika sudah pas, maka akan ada email selanjutnya yang berisi Intellifluence marked complete a transaction ini … (sesuai nama job yang di-apply)

Setelah itu bersiaplah menerima cash compensation yang akan masuk ke sub menu upcoming pada menu Earnings Summary. Perlu waktu sekitar 15 hari untuk masuk ke sub menu eligible. Selanjutnya, akan diproses masuk ke akun paypal hingga akhirnya sampai di nomor rekening pribadi influencer.

Kurang lebih 1 bulan proses yang harus dinanti. Namun tak apa, ya. Selalu ada buah manis dari rimbunnya pohon kesabaran, kan?

Ohya, minimal 25$ harus ada di saldo Intellifluence agar dapat melewati perjalanan panjang ini, ya. Jika 1 job belum mencukupi untuk itu, maka teruslah berusaha mengejar peluang-peluang berikutnya.

Pengalaman Kerjakan Tugas Kedua di Intellifluence


Alhamdulillah, ajuan kedua di Intellifluence diterima brand. Untuk membuat saya mendapatkan marked complete a transaction cukup cepat. Hanya terpaut satu hari setelah tugas saya selesaikan. Mendapatkan tulisan di Intellifluence Payment will occur on Jan 1, 2022, should you meet the payout eligibility membuat saya serasa mendapatkan kado awal tahun.

Sobat kudu daftar Intellifluence, juga, ya.

Posting Komentar