Cara Pulihkan Blog Lupa Email

Beberapa hari yang lalu saya sempat dibuat kebingungan yang lumayan menyiksa. Pasalnya, saya mendapatkan tugas dari sebuah kelas blogger untuk menggunakan blog dengan domain gratisan. Sebenarnya gampang, sih, tinggal buat. Tapi, saya ingat kalau punya blog yang lupa email yang saya gunakan saat membuatnya. Saya malas melihat blog saya itu. Mau dihapus pun saya sudah kehilangan akses.

Tersebab mencari cara untuk memulihkan akun gmail tersebut, saya malah menemukan satu gmail saya yang pernah didaftarkan namun urung digunakan. Duh, ternyata saya memilik 6 akun gmail dengan berbagai variasi nama. Entahlah, selabil apa saya dulu sampai nggak setia pada satu nama. Ups! Insya Allah akan saya berikan cara menemukan akun gmail yang terhubung pada nomor handphone pada kesempatan berikutnya, ya. 

Setelah berhari-hari mencoba dan menemukan akun gmail itu, malam itu saya sedang iseng mengetikkan kata kunci di google tentang kegelisahan hati karena blog lupa email, sampailah saya di postingan Saya tidak bisa login ke blog saya. Berdasarkan langkah demi langkah yang disebutkan dalam postingan tersebut akhirnya saya berhasil membuka kembali Meniti Jembatan Impian. Alhamdulillah.

Nah, bagi Sobat yang mampir ke postingan ini tentu punya masalah serupa, ya. Semoga sedikit dari pengalaman saya tentang cara pulihkan blog lupa email ini dapat bermanfaat. Jika, ada hal yang perlu didiskusikan terkait pengalaman ini, silakan Sobat hubungi saya melalui formulir kontak blog ini. 
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk "Cara Pulihkan Blog Lupa Email"