3 Rahasia Menulis Singkat Hasilkan Banyak Manfaat


Bagi seorang penulis pemula, menghasilan satu tulisan bisa dirasa sangat sulit. Apalagi jika target yang ingin dicapai adalah menghasilkan tulisan berupa buku sejumlah seratus halaman.

Namun, hal ini tidak perlu menjadi kekhawatiran penulis pemula lagi, sebab ada satu kelas yang bisa menjadi alternatif dalam mengatasi problem ini. Seorang penulis bisa menghasilkan tulisan dalam waktu cepat, mudah menulis, serta mendapatkan cuan manis.

Kelas yang menjadi rekomendasi saya saat ini adalah Kelas Menulis Quote Indscript Creative.

Kelas Menulis Quote Indscript Creative

Kelas Menulis Quote Indscript Creative

Berikut keunggulan kelas menulis quote ini sehingga layak menjadi solusi permasalahan penulis pemula dalam memulai langkah di dunia kepenulisan.

1. Waktu Menulis Cukup Pendek

Poin pertama tentu saja menulis dalam waktu singkat, ya. Seorang penulis hanya perlu duduk sejenak lalu merangkai kalimat yang bisa jadi berasal dari kata-kata sederhana. Misalnya, semangat menulis. Dari dua kata ini, seorang penulis bisa menciptakan quote, bukan? Entah menggunakan kata tersebut sebagai bagian dari rangkaian quote-nya atau menjadikan kata tersebut sebagai tema besar quote.

2. Memberi Motivasi Bagi Diri Sendiri


Menulis quote tak hanya bermanfaat bagi orang lain. Ini juga merupakan salah satu terapi meluapkan segala sesuatu dalam diri. Bisa jadi saat ini sobat sedang diliputi kegalauan karena kehilangan semangat menulis. Menuliskan kata-kata ajaib ini bisa menjadi sarana ampuh mengambalikan kewarasan. Coba, deh!

3. Cuan Manis dari Menulis


Nah, poin ini menjadi penyemangat, ya! Di Indcript Creative, para penulis quote juga memiliki kesempatan mendapatkan cuan dari quote yang ditulis, lo! Ada dua cara untuk mendapatkan keuntungan cring-cring ini.

Pertama, sobat mengirimkan quote melalui link gform yang sudah ditentukan. Setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulannya akan dipilih beberapa quote terbaik. Disedikan fee 25K untuk satu quote terpilih. Jika sepuluh quote seorang penulis berhasil lolos, tentu suara cring-cring-nya makin terasa kuat, ya!

Kedua, seorang penulis juga bisa menjadi reseller dari quote yang sudah didesain. Seorang penulis bisa ikut memasarkan quote tersebut. Tak hanya quote yang ia hasilkan, tetapi juga quote milik teman-teman seperjuangan.



Penutup


Wah, tentu seru sekali, ya. Melalui kelas yang berbanderol 99 K (bisa jadi lebih miring dnegan promo khusus), sobat sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan ini, lo! Siap bergabung bersama sekitar 200 penulis quote Indscript Creative lainnya? Yuk, jangan tunda untuk bergabung dengan Kelas Quote Indscript di https://tribelio.page/kelasquoteindscript, ya!

#IndscriptCreative #IndariMastuti #IndscriptBandung
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com

Posting Komentar untuk "3 Rahasia Menulis Singkat Hasilkan Banyak Manfaat"