Tempat Ngabuburit Asyik, Bikin Jelang Buka Puasa Semakin Semangat!

Puasa rasanya akan terasa ada yang kurang apabila tidak ada tempat ngabuburit asyik. Ngabuburit seakan-akan telah menjadi rutinitas wajib yang dilakukan jelang buka puasa. Untuk tempatnya sendiri beragam, karena setiap orang pasti punya selera masing-masing.

Tempat Ngabuburit Asyik

taman kota

Bagi kamu yang masih bingung menemukan tempat ngabuburit yang asyik, coba deh simak rekomendasinya di bawah ini. Siapa tahu bikin jelang buka puasa kamu makin nikmat dan semangat. 

Cafe

Tempat ngabuburit asyik yang pertama adalah cafe. Tempat ini memang paling banyak digunakan oleh para anak muda kekinian untuk menunggu buka puasa bersama teman atau keluarga. Agar tidak bosan, kamu bisa menjelajah beberapa cafe yang ada di kota kamu. Dengan variasi menu pastinya akan bikin puasa kamu makin semangat.

Pantai

Ingin menikmati suasana ngabuburit di outdoor, pantai adalah pilihan yang tepat. Biasanya pada saat puasa, pantai akan selalu ramai dengan anak-anak muda yang menghabiskan waktu menunggu buka puasa. Di sekitar pantai pun umumnya akan banyak para penjual yang menjajakan aneka menu buka puasa yang tentunya akan memudahkan kamu mencari menu buka yang pas dan lezat.

Mall

Para anak muda yang tinggal di kota biasanya lebih suka menghabiskan waktu ngabuburitnya di tempat seperti mall. Bisa kamu lihat, di gerai makanan pada saat jelang buka puasa pasti akan ramai sekali anak muda yang menunggu buka puasa. Nikmatnya ngabuburit di sini, kamu bisa jalan-jalan setelah buka puasa dan sholat.

Pasar Sore

Salah satu keunikan yang tidak bakal di temui di lain bulan puasa adalah adanya pasar sore yang khusus menjajakan aneka menu takjil dan lainnya untuk buka puasa. Kamu pun bisa menikmati ngabuburit asyik di sini. Dengan banyaknya jenis makanan yang dijual pasti akan membuat waktu jelang buka puasa semakin semangat dengan berburu takjil.

Taman Kota

Selain tempat di atas, taman kota pun bisa jadi alternatif untuk menikmati ngabuburit, lo. Di tempat ini biasanya juga banyak anak-anak muda berkumpul bersama teman, keluarga bahkan pacar. Soal makanan, jangan khawatir karena banyak pedagang takjil musiman yang menyediakan aneka menu buka puasa yang lezat dan segar.

Masih banyak tempat ngabuburit asyik lain yang bisa kamu nikmati saat bulan puasa. Namun, sejatinya tempat yang paling asyik adalah di rumah berkumpul bersama keluarga. Meskipun sesekali menikmati buka puasa bersama di luar, tapi di rumah tetap paling nyaman dengan menu yang enak, sehat dan bergizi.

#BPNRamadan2022
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tempat Ngabuburit Asyik, Bikin Jelang Buka Puasa Semakin Semangat!"