Sukai dan Bagikan, Akun Media Sosial Instagram yang Bermanfaat

Assalamu'alaikum, sobat jejak.

Akun akun Media Sosial yang Bermanfaat yang dapat memberikan tak hanya postingan yang bisa dilihat sambi lalu tapi sarat ilmu. Emang ada, ya? Mesti ada, dong. 

Media sosial juga bisa dijadikan sebagai ladang dakwah. Ibarat pisah yang bermata dua, sih. Ada sisi positif dan negatif. Oleh sebab itu, penggunaan secara bijak adalah hal yang penting. 

Akun Media Sosial Instagram yang Memberikan Banyak Manfaat, Like and Share

akun instagram favorit

Saya terbiasa scroll dari browser, bukan dari aplikasi android, sebab memori ponsel saya yang terasa cepat sekali penuhnya, Hahaha. Enaknya, scroll aplikasi Instagram dari browser, kita bisa mengeklik link yang klo di aplikasi android-nya cuma bisa dilihat-lihat aja, kan? Hehehe. 

@infolombablog https://www.instagram.com/infolombablog/

Buat blogger yang senang mengikuti lomba bisa banget follow akun media sosial ini, ya. Banyak info lomba blog dan juga tip-tip menang lomba dari para suhu ngeblog. Jangan sampai kelewatan setiap postingan di sini, ya.

@infolombamenulis https://www.instagram.com/infolombamenulis/


Nah, jika ingin info lomba menulis yang lebih luas lagi, maka akun ini menjadi jawaban untuk itu. Banyak info lomba menulis yang bisa diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan umum. Tak hanya lomba menulis, bahkan lomba desain pun ada. Pejuang lomba, wajib follow biar nggak ketinggalan info.

@canvaninja https://www.instagram.com/canvaninja/

Buat yang hobi desain dengan menggunakan aplikasi canva, maka akun ini akan memberikan banyak pengetahuan baru tentang tip dan trik desain hingga kata kunci elemen yang suka bikin kagum kelewatan. Jangan terlambat untuk mengikuti setiap tutorial yang diberikan, ya, Sob!

#BPNRamadan2022

Posting Komentar