Mitsubishi Fuso, Solusi Transportasi Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Halo, sobat jejak

Jika selama ini perubahan iklim selalu dikaitkan dengan aktivitas berwawasan lingkungan, ternyata bidang otomotif juga berperan besar, lo. Contohnya adalah EURO 4 sebagai syarat emisi dari pemerintah Indonesia yang bertujuan baik terhadap pencegahan krisis iklim.

mitsubishi-fuso-andalan-bisnis-sejati


Pada Maret 2022, Mitsubishi Fuso, sebagai Truk Terbaik di Sumatera Utara sudah melakukan upgrade dari EURO 2 ke EURO 4 .

Sebagai pionir kendaraan niaga Indonesia yang dibangun sejak tahun 1970, Mitsubishi FUSO sukses mempertahankan kepemimpinan pasar secara absolut dengan populasi truk terbesar di Indonesia.

Menurut informasi terbaru, PT. Krama Yudha Tiga Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menerima penghargaan sebagai Gold Champion dalam acara Indonesia WOW Brand 2023, category Commercial Vehicle yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.

Fakta ini jadi ajang pembuktian bahwa Mitsubishi Fuso sebagai merek truk terbaik di Indonesia pilihan responden.

Dorongan penghargaan ini menjadikan Mitsubishi Fuso selalu berinovasi dan berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka dengan mengusung konsep Integrated Powerful Solution.

Bagaimana Mitsubishi FUSO Berperan Terhadap Lingkungan?


Ketika membahas transportasi bisnis, tidak hanya penting untuk mempertimbangkan kualitas dan keandalan kendaraan, tetapi juga dampaknya terhadap lingkungan.

Mitsubishi FUSO, sebagai salah satu merek kendaraan komersial terkemuka, telah berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi yang ramah lingkungan.

Saat ini, Mitsubishi FUSO siap mengawal dan menjalankan roda niaga Indonesia berkat dukungan jaringan terluas di Indonesia,

1. Produk Andal dan Tangguh


Produk handal dan tangguh dengan jumlah populasi terbanyak di Indonesia.

2. Jaringan Luas


Jaringan terluas dan tersebar di Indonesia, sehingga memberikan kemudahan bagi sobat.

3. Paket Penjualan Khusus


Paket penjualan khusus memberikan kemudahan pembiayaan dan penawaran karoseri terbaik

4. Hemat Bahan Bakar


Konsumsi bahan bakar kendaraan yang efisien sehingga menurunkan biaya operasional.

5. Masa Garansi Panjang


Masa garansi yang panjang hingga 100.000 km (Colt Diesel) dan 50.000 km (FUSO)

6. Kemudahan Suku Cadang


Kemudahan mendapatkan suku cadang di seluruh Indonesia dengan lebih dari 4.700 part shop

7. Nilai Jual Kembali Tinggi


Nilai jual kembali yang tinggi

8. Program Menarik


Program-program menarik demi kelancaran bisnis konsumen

9. Standar EURO 4


Mitsubishi FUSO telah memiliki standar EURO 4.

Tentang Standar EURO 4


Standar Euro 4 adalah salah satu standar emisi yang ditetapkan oleh Uni Eropa untuk kendaraan bermotor.

Standar ini memiliki persyaratan ketat terkait emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan, dengan tujuan utama untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan kesehatan manusia.

Penerapan standar Euro 4 tidak hanya berlaku di Uni Eropa, tetapi juga telah diadopsi oleh banyak negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini sebagai upaya untuk mengurangi polusi udara dan menjaga keberlanjutan lingkungan.

Pemerintah Indonesia telah menerapkan standar Euro 4 sebagai bagian dari regulasi emisi kendaraan, yang melibatkan produsen kendaraan dalam mematuhi batasan emisi yang ditetapkan.

Dengan penerapan standar Euro 4, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan berkelanjutan.

Kendaraan yang mematuhi standar ini memiliki emisi yang lebih rendah, sehingga berkontribusi pada peningkatan kualitas udara dan menjaga kesehatan manusia. Selain itu, standar ini juga mendorong inovasi dan pengembangan teknologi yang lebih ramah lingkungan dalam industri otomotif.

dealer-mitsubishi-fuso-di-medan

Sobat yang mukim di Sumatera Utara, tak perlu khawatir karena saat ini Mitsubishi FUSO dapat sobat temukan di Dealer Mitsubishi Fuso di Medan yakni Dealer Sardana IndahBerlian Motor yang secara khusus menjual Mitsubishi Fuso ada di cabang Tanjung Morawa, Siantar dan Rantau Parapat.

Hingga hari ini, Mitsubishi Fuso yang terbagi menjadi Canter dan Fighter X ini masih tercatat sebagai truk terlaris di Indonesia dan menjadi pemimpin pasar.

harga-fuso-di-medan

Jika sobat membutuhkan informasi lebih lanjut terkait harga FUSO di Medan serta harga Fighter X & Canter di Medan, jangan ragu untuk segera menghubungi tim admin/sales Dealer Truk di Sumatera Utara, Sardana IndahBerlian Motor sebelum melakukan checkout/order untuk mendapatkan harga istimewa.

Selain datang langsung ke Dealer Sardana IndahBerlian Motor, sahabat juga bisa melakukan pembelian via Tokopedia untuk mendapatkan cashback terbaik. Kunjungi Tokopedia Fuso Sardana Group pada link berikut ini, ya https://www.tokopedia.com/fusosardanagroup

Penutup


Mitsubishi FUSO adalah pilihan yang tepat bagi bisnis yang peduli terhadap lingkungan. Dengan teknologi ramah lingkungan, penggunaan bahan bakar yang efisien, pengembangan kendaraan listrik dan hibrida, serta komitmen terhadap pengelolaan limbah dan recyclability, Mitsubishi FUSO memberikan solusi transportasi yang berkelanjutan.

Selain itu, keselamatan dan kebutuhan bisnis juga tetap menjadi prioritas dalam desain dan produksi kendaraan-kendaraan Mitsubishi FUSO.

Dengan memilih Mitsubishi FUSO, artinya sobat telah berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan memenuhi kebutuhan transportasi bisnis sobat dengan solusi yang andal dan bertanggung jawab.

Nah, sobat, memilih menggunakan Mitsubishi FUSO adalah sebuah keputusan hebat yang akan menjadikan usaha sobat kian berkembang pesat!
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com

5 komentar untuk "Mitsubishi Fuso, Solusi Transportasi Ramah Lingkungan untuk Masa Depan"

Comment Author Avatar
Udah hemat bahan bakar, ramah lingkungan lagi...
Wah menang banyak ini Mitsubitshi Fuso ini.
Semoga merk lain segera menyusul ya, terutama yang ramah lingkungannya
Comment Author Avatar
Jelas donk, Mitsubishi fuso gitu ya..
Sudah pake teknologi euro 4 agar gak cuma irit tapi juga green banget buat lingkungan.
Comment Author Avatar
Merk fuso ini memang udah jd kayak merk aqua di air mineral. Ingat truk pasti ingat merk fuso
Comment Author Avatar
Nama Fuso ini udah terdengar dari aku kecil kayanya, betapa legend truk ini hihihi skrg anakku cowok usia 2 tahun lagi senang senang nya sama truk setiap lewat di jalan pasti heboh
Comment Author Avatar
Beneran hemat sih truk Fuso ini, kita pun ada pakai.
Selain hemat, mesin nya juga bandal. Kita pakai jenis ini udah lama, bahkan tiap kali tambah armada, pasti merek ini juga