5 Tips Jitu Meluluhkan Hati Pria Dingin

Banyak istri yang merasa sungkan untuk menyatakan rasa perhatian terhadap suami. Niatnya sih pengen kasih kode-kode gitu biar si suami yang peka. Namun apa jadinya jika sang suami malah terkesan cuek dan dingin? 

Tidak perlu khawatir, ada 5 tips jitu cara-cara meluluhkan hati pria, jangan kaget si dia jadi perhatian banget, lo!

5 Tips Jitu Cara-Cara Meluluhkan Hati Pria Dingin
RomoloTavani/Canva Pro


5 Tips Jitu Cara-Cara Meluluhkan Hati Pria yang Terkesan Dingin Terhadapmu


Memang kaum hawa tidak perlu mengumbar rasa sukanya terhadap seorang pria secara berlebihan. Namun ada cara yang lebih elegan untuk bisa menunjukkan rasa suka kita terhadap lawan jenis jika dirasa memang si dia terkesan tidak perhatian dan acuh.

1. Cari Alasan Untuk Bicara Langsung


Memulai sebuah percakapan memang sedikit sulit untuk beberapa orang. Carilah momen dimana teman-teman bisa memulai komunikasi dengannya secara langsung. Bicara dengan tatap muka akan jauh lebih bermakna ketimbang hanya lewat chat saja.

2. Jadilah Pribadi yang Matang dan Dewasa

Pria cuek dan acuh biasanya memang tidak akan memulai sebuah hubungan atas inisiatif sendiri. Maka bersikap dewasalah saat bersamanya. Mereka membutuhkan sosok yang matang dan mandiri dalam mengatasi berbagai persoalan hidup.

Cara teman-teman bersikap dan berucap akan terekam dalam benaknya saat teman-teman bisa menunjukkan kedewasaan di setiap masalah yang dihadapi.

3. Tunjukkan Perhatian Dengan Tulus

Setiap orang pasti akan tergugah dan terenyuh jika merasakan adanya perhatian secara ikhlas dan tulus. Perhatian yang tulus akan terpancar dari cara kita berbicara dan bersikap. Akan sangat berbeda jika perhatian yang kita tunjukkan hanyalah basa-basi dan bertujuan untuk menarik perhatiannya saja.

4. Kenali Kebiasaannya

Kebanyakan pria cuek ingin menghabiskan waktunya secara soliter. Tidak ingin banyak bergaul dan meluangkan waktu bersama orang lain adalah salah satu ciri khasnya.

Sebagai seorang istri, teman-teman harus bisa berdamailah dengan sifatnya itu. Cari waktu yang sesuai, misalnya saat dia menyukai bola, sempatkan diri menonton pertandingannya. Atau mungkin berinisiatif menawarkan diri menemaninya les gitar.

5. Pahami Sifat Aslinya

Teman-teman juga tentu akan rela meluangkan waktu mencari tahu siapa dan bagaimana sebenarnya pria idaman tersebut bukan?

Nah, pahami dan kenali dirinya dengan mengenali karakternya lebih dalam. Berdasarkan keterangan dari orang-orang terdekatnya, teman-teman akan tahu sifat aslinya, sehingga bisa memasang strategi apa yang cocok untuk bisa menciptakan suasana lebih harmonis dan romantis. 

So, jangan malu untuk menunjukkan perhatian terhadap suami. Asalkan tips cara meluluhkan hati pria di atas sudah teman-teman terapkan dengan benar, maka teman-teman akan mendapati bahwa si dia semakin dekat dan perhatian! Selamat mencoba. 
Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk " 5 Tips Jitu Meluluhkan Hati Pria Dingin"