Suka dan Duka Jadi PJ Kelas Daring

Suka dan Duka Jadi PJ Kelas DaringKemarin, 04 Januari 2020 adalah salah satu moment bersejarah nggak menyenangkan sekaligus melegakan dalam hidup.

Ada dua WAG kepenulisan yang sebenarnya membuat saya bingung. Mau wapri admin dan menyatakan saya mundur dari WAG, masih menjadikan saya maju mundur. Antara segan dan melihat sampai sejauh mana bertahan. 

Untuk WAG pertama saya sangat berterima kasih kepada Admin yang telah mengonfirmasi sebelum mengeluarkan saya dari grup. Ini menunjukkan pentingnya adab dibandingkan ilmu.

apa saja tugas PJ kelas online

Untuk WAG kedua, luar biasa sih memang. Menurut hemat saya, kita diminta kerja bak kuda. Hahaha. Cari anggota sana sini. Terus hasil kerja kalau nggak sesuai target kita malah di kick. Hellow! Saya bukan anak kemarin sore yang ikut event dan jadi PJ. Bukan sombong, sih. Tapi sebagai ajang penghargaan diri sendiri. 

Boleh kecewa kalau bawahan bekerja nggak sesuai target. Tapi dengan sikap asal kick-mu itu menunjukkan adabmu di mana, Kawan? 

Bicara berkah atau tidak itu adalah ranah Allah SWT. Bagi saya ini adalah pelajaran berharga untuk lebih bijak melihat peluang esok hari. Kecewa mesti ada namun saya jadi punya cerita untuk ide tulisan. Ini berkah luar biasa. Hahaha. Makasih, Kecewa. 

Karunia Sylviany Sambas
Karunia Sylviany Sambas Saya adalah seorang tenaga kesehatan yang suka menulis, membaca dan mempelajari hal-hal baru. Alamat surel: karuniasylvianysambas@gmail.com Selain di sini, saya juga menulis di Rekam Jejak Sang Pemimpi, Ketika Jejakku Menginspirasimu, Berlayar & Menambatkan Impian, Meniti Jembatan Impian, Jejak Inspirasi Sylviany, Cakrawala Baca Sylvia

Posting Komentar untuk "Suka dan Duka Jadi PJ Kelas Daring"