Doa dan Keinginan di Tahun Ini, Hidup dalam Lingkaran Doa

Assalamu'alaikum, sobat jejak.

Tantangan di tanggal favorit ini sungguh bikin hati berbunga dan senyum terkembang saat menuliskan tiap kata di sini. Apa, sih, tema tantangan yang diberikan? Hihihi, temanya adalah Doa dan Keinginan di Tahun Ini. Kalau ditanya doa dan keinginan mesti manusiawi kalau punya banyak, ya. Namun, berhubung space terbatas, cukup 3 aja, ya. Semoga sudah mewakili banyak keinginan yang Insyaallah menjadi pembuka bagi doa dan keinginan lainnya.

doa dan keinginan tahun ini
PaulCalbar/Canva Pro

Doa dan Keinginan di Tahun Ini bagi Ketika Jejakku Menginspirasimu

Doa dan Keinginan di Tahun Ini, semoga menjadi langkah penuh semangat untuk meraih dan mewujudkannya menjadi nyata.

Buku lolos pusbuk

Nomor satu pengen ini. Supaya dapat mewujudkan impian setelah lama berkelana di dunia menulis hingga menemukan ruang untuk berkarya dan memberikan lebih banyak kontribusi buku untuk pelajar. Buku pengayaan, satu ranah di dunia perbukuan yang dikabarkan dapat memberikan banyak pemasukan jika buku yang ditulis lolos penilaian dan dibeli pemerintah dalam jumlah masal.

Uangnya tentu berada dalam level lumayan. Impian mama dan adik-adik untuk pindah rumah, semoga bisa terkabulkan lewat jalan rezeki di sini. Karena hal itu saya begitu bersemangat untuk mengambil peluang-peluang menulis dari buku pengayaan ini.

Mengikuti lomba blog dan memenangkannya

Harusnya langsung menang lomba blog, ya. Tapi kalau saya pilih mengikuti dahulu, karena banyak lomba blog yang akhirnya terlewatkan karena saya malah kehabisan waktu untuk menulis dan mengikutkan artikel tersebut dalam lomba. Bagaimana bisa berharap menang jika mengirimkan karya pun tidak, ya.

Mengikuti Sunah Rasul yang Terindah

Setelah sekian waktu berlalu dan dengan keputusan untuk tidak mendekati yang namanya zina, alhamdulillah mulai ada titik terang untuk itu. Namun saya belum bisa memberikan lebih banyak clue untuk doa dan keinginan ini.

Saya hanya bisa terus berharap dalam doa dan istikarah semoga Allah swt. mengabulkan harapan dan impian saya, keluarga dan sahabat-sahabat tersayang.

Kesimpulan

Banyak Doa dan Keinginan di Tahun Ini yang sejatinya sudah diazamkan sejak jauh hari. Namun sebagai manusia tentunya harus senantiasa berusaha dengan cara-cara terbaik agar apapun Doa dan Keinginan di Tahun Ini menjadi berkah. 

#BPNRamadan2022


Posting Komentar